3 Oktober 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Pembenahan Wajah Baru Disepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun

Pemandangan terlihat berbeda pada sepanjang ruas jalan Pahlawan Kota Madiun, pohon ditebang dan trotoar pun dibongkar, serta tampak alat berat disepanjang jalan Pahlawan.

Hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab Pemkot kota madiun sedang melakukan pembenahan pada sekitar jalan Pahlawan yang bertujuan agar lebih menarik, sehingga kedepannya bisa menjadi tempat icon tersendiri di kota Madiun.

Trotoar yang dibongkar akan diperlebar yang nantinya akan menjadi tempat kegiatan warga, baik pejalan kaki, bersantai, hingga sekedar menikmati suasana kota Madiun. Pemkot akan menambahkan meja kursi yang dapat digunakan untuk bersantai juga beristirahat. juga lampion dan pohon yang berbunga agar suasana lebih indah baik di siang atau malam hari nya.

Walikota Madiun Maidi menjelaskan pembenahan ini akan di fokuskan mulai depan Bank mandiri hingga jalan Perintis Kemerdekaan. Walikota Madiun berharap penataan jalan Pahlawan yang lebih baik ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan Walikota Madiun juga berpesan, “saling menjaga dan merawat segala infrastruktur yang ada di kota Madiun yang pada akhirnya semua warga kota Madiun bisa menikmatinya,” tegasnya.