21 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

UMKM VIRTUAL EXPO 2020

MADIUN

Seperti yang kita ketahui bahwa ternyata pandemi belum juga berakhir di bulan-bulan penghujung tahun 2020 ini. Tentu saja hal ini berdampak pada pelaku UMKM di Madiun khususnya. Berbagai cara telah dilakukan para pelaku untuk tetap mempertahankan eksistensi di tengah pandemi ini.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri bersama dengan 6 Pemerintah Daerah di eks wilayah karisidenan Madiun, akan menyelenggarakan UMKM Virtual Expo 2020 wilayah Madiun. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk-produk UMKM Kota Madiun dan untuk memulihkan ekonomi masyarakat.

Opening Virtual Venue akan diselenggarakan pada Jum’at, 16 Oktober 2020 Pukul 08.00 WIB live on Zoom dan YouTube bersama Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd (Walikota Madiun) dan Sofwan Kurnia (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri)

Dan kegiatan ini berlanjut dengan Pameran Booth UMKM di Lawu Plaza Madiun yang berlangsung mulai tanggal 16 sampai 18 Oktober 2020. Tentunya kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan ya, seperti:

  • Cuci tangan dengan sabun sebelum memasuki area Mall
  • Wajib menggunakan masker dengan benar.
  • Melakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas yang telah disediakan.
  • Tetap menerapkan Physical Distancing.