19 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Pembagian APBD Tahap ke Empat

Sabtu, 12 Desember 2020 merupakan hari kedua pengambilan APBD tahap ke empat di kantor Kelurahan Banjarejo. Pengambilan bantuan sembako ini dibagi menjadi 3 hari mengingat protokol kesehatan tetap harus dipatuhi.

Pada pengambilan tahap ke empat ini, penerima bantuan dimintai mengisi kuisioner terkait dengan bantuan sembako daerah yang sudah dibagikan sebanyak empat periode ini. Isinya berupa pendapat tentang penyampaian bantuan dan manfaatnya bagi yang menerima.

Sebanyak 207 paket sembako yang diterima oleh Kelurahan Banjarejo ini diserahkan langsung dari Dinas Sosial pada hari Kamis kemarin. Paket sembako ini berisi beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1liter, mie instant 4bungkus, sambal kacang 2bungkus, susu bubuk 400gram dan sarden 1kaleng. Pemerintah berharap bantuan bahan makanan ini bisa bermanfaat dan mencukupi kebutuhan masyarakat terdampak covid-19.

Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Bijak bersosial media, hindari berita hoax dan sara. Salam sehat, KIM Kencana Indah Banjarejo.

#kimkencanaindah #madiunkotamelayani #pancakarya