19 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Kerumunan Ibu-Ibu Demi Tingkatkan Imunitas Tubuh

Tahun sudah berganti, namun pandemi masih terus berlangsung. Terbukti dengan status baru yang disandang Kota Madiun saat ini yaitu Zona Merah. Hal ini yang menyebabkan Kota Madiun masuk dalam wilayah yang menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Namun Wali Kota Madiun, Drs. Maidi tidak hanya diam. Upaya yang dilakukan untuk menekan pertumbuhan covid19 ini pun terus digalakkan. Seperti memberlakukan jam malam, melakukan siaran keliling, pemberian makanan bergizi dan masih banyak lagi.

Seperti yang telah dilaksanakan pada Rabu, 13 Januari 2021 kemarin. Bapak Walikota Madiun bersama bapak Kapolres Madiun dan OPD terkait melakukan pembagian sayur, susu dan masker di Kampung Tangguh Kelurahan Banjarejo, tepatnya di Jalan Sentul depan TK Aisyiyah 18.

Terlihat antusias ibu-ibu menerima asupan gizi dari Bapak Walikota Madiun yang dirasa bisa meningkatkan imunitas tubuh ini. Masyarakat berharap program seperti ini dapat berlanjut demi kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi pandemi covid19 ini.

Pesan dari Bapak Wali Kota Madiun adalah agar kita selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker jika keluar rumah, Mencuci tangan menggunakan sabun, dan Menjaga jarak jika berada di keramaian.

#pendekarinformasi #kimbanjarejo #covid19 #lawancovid19 #indonesiasiapdivaksin