15 Agustus 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Tiga Orang Hebat Jadi Narasumber di Webinar Pendekar Informasi Bijak

Madiun— Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Banjarejo mengikuti Webinar Pendekar Informasi Bijak. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. Forum KIM Kecamatan serta Forum KIM kota Madiun juga hadir dalam webinar yang dilaksanakan secara daring tersebut.

Komunikasi Efektif Optimalkan Peran KIM sebagai Pendekar Informasi Bijak menjadi tema webinar kali ini, Jum’at (15/10). Tidak tanggung-tanggung, Dinas Kominfo Kota Madiun mengundang tiga orang narasumber yang hebat. Yang pertama ialah Drs. Hariyanto Adi, M.Si., beliau merupakan praktisi public speaking dan Kepala RRI Banda Aceh. Narasumber kedua yaitu Fikri Hasan, S.Sos, M.Ikom, seorang praktisi Ilmu Komunikasi dan Konten Digital. Sedangkan narasumber terakhir ialah Wisang R Wijaya, S.Psi yang juga seorang praktisi multimedia dan UMKM.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan KIM di Kota Madiun melalui zoom. Webinar yang dilaksanakan di kelurahan masing-masing ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pengetahuan, serta peran KIM sebagai mitra Pemerintah. —YBP