6 Desember 2022

KIM KENCANA INDAH KELURAHAN BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGELOLA INFORMASI

Walikota Madiun Hadirkan Pasar Kaget Bazar Minyak Goreng

1 Maret 2022, Kelurahan Banjarejo Kedatangan Tamu istimewa, Walikota Madiun Berkenan Hadir untuk Rapat Bersama para Pelaku Usaha UMKM di Wilayah Kelurahan Banjarejo, orang Nomor 1 di kota Madiun ini juga memberikan Wejangan-wejangan serta perencanaan-perencanaan pembangunan kedepan untuk menumbuhkan semangat para UMKM yang saat ini tengah merintis usahanya.

Selain itu dalam ajang pertemuan ini juga diadakan bazar minyak goreng murah dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi di kota Madiun. Memegang prestasi sebagai kota no satu dalam perkembangan ekonomi membuat optimisme para UMKM kian meningkat, dalam pertemuan ini juga Bapak Walikota Madiun juga berjanji, bahwa UMKM akan berkembang pesat setelah semua perencaan kedepan rampung dan dapat terselenggara

Dalam menghadapi pandemi Covid yang mana hingga saat ini kuota rumah sakit telah terisi sebanyak 30% yang mana dalam 2 Bulan, Korban meninggal mencapai 15 orang, diharapkan setelah semua pemulihan pandemi Covid, berbagai macam program dapat terealisasi sesuai dengan rencana.

Selain itu Kota Madiun juga menyandang gelar sebagai kota dengan angka kemiskinan paling kecil di Kota Madiun di mana hanya 1,2 % saja. Dalam pertemuan ini pak Wali juga memaparkan berbagai macam program² serta perencanaan pengbangan Sarana dan prasaran Untuk UMKM kedepannya.