28 November 2022

KIM KENCANA INDAH KELURAHAN BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGELOLA INFORMASI

Kelurahan Banjarejo Ikuti Penilaian Kelurahan Bersih, Hijau dan Lestari (Berseri) 

Madiun, Selasa (24/5) Setelah menyabet juara Pratama dan Madya dalam penilaian Kelurahan Bersih, kini Kelurahan Banjarejo siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yakni, kategori Mandiri. Kategori Mandiri diikuti oleh 4 RW yakni RW 5, RW 6, RW 7 dan RW 8.

Tim evaluasi dari Provinsi Jawa Timur hadir untuk meninjau lingkungan Kelurahan Banjarejo secara langsung.

“Sangat optimis melihat kondisi Kelurahan Banjarejo tersebut, karena masyarakat sangat aktif dan juga gotong royongnya sangat kompak, dan peduli dengan lingkungannya. Ia berharap semoga Kelurahan Banjarejo terpilih predikat Mandiri Kelurahan Berseri”,Ujar Lurah Banjarejo.

 

“Dari penjelasan yang telah disampaikan oleh Pak Lurah, dan Kader kegiatan-kegiatan Kelurahan Banjarejo sudah bagus sekali”, Ungkap Ketua Tim Evaluasi Nugroho.

 

“Saya akan berdiskusi dengan juri-juri yang akan memberikan penilaian pada Lingkungan Berseri ini agar Kelurahan Banjarejo bisa terpilih dalam Kelurahan Berseri kategori Mandiri”, Ujarnya.

 

“Saya harap Kelurahan Banjarejo tetap semangat dan bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi untuk tahun depan, terutama diharapkan mengikuti lomba tingkat nasional. Yaitu, Proklim”, Ujar Ketua Tim Evaluasi.

-INJ