3 Oktober 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Anugerah KIM Berprestasi 2020

Pada Selasa, 29 September 2020 di Ruang GCIO Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun telah diadakan pertemuan oleh masing-masing Ketua KIM se-kota Madiun dan Anggota Forum KIM Kota Madiun. Pertemuan tersebut membahas agenda tahunan Forum KIM Kota Madiun, yaitu Anugerah KIM Berprestasi. Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, meskipun pada tahun ini pelaksanaannya mungkin sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat masih adanya wabah yang melanda di Negeri kita ini.

Dari hasil rapat yang telah dilaksanakan kemarin, diputuskan akan diadakan 3 Lomba pada Anugerah KIM Berprestasi 2020 yaitu :

  1. Lomba Website KIM
  2. Lomba Inovasi Literasi KIM
  3. Lomba Pewarta Warga

Ada yang menarik pada lomba tahun ini, yaitu Lomba Pewarta Warga. Pada Lomba Pewarta Warga peserta tidak hanya diikuti oleh Anggota KIM saja, melainkankan bisa diikuti oleh seluruh lapisan warga kota Madiun. Tidak menutup kemungkinan bisa diikuti oleh semua profesi, mulai dari Ibu Rumah Tangga, PNS, dan lain-lain.

Lomba Pewarta Warga adalah Lomba penyampaian berita by phone di program siar Kali Madiun (Kabar Lingkungan Kota Madiun) LPPL Radio Suara Madiun. Bagi warga kelurahan Banjarejo khususnya, jika ada yang berminat dengan lomba ini bisa langsung menghubungi Pengurus KIM Kencana Indah Banjarejo untuk petunjuk teknisnya. Bisa melalui komentar di postingan ini atau via Whatsapp di 0895 3486 61052. Jangan khawatir untuk hadiahnya, ada 4 kategori pemenang yang akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan. (L.A/93)