21 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

MAKAN NASI GORENG SAMBIL INVESTASI EMAS, WHY NOT?

Anda pernah membayangkan makan nasi goreng sambil berinvestasi emas? Sepertinya masih jarang terdengar. Namun, pelaku usaha kuliner satu ini bisa membuat Anda kenyang sekaligus belajar menjadi investor.

Adalah Amila Rofiatul Muna atau Muna sapaan akrabnya, bersama sang suami yang menggagas ide tersebut. Mereka membuka usaha kuliner dengan nama Nasi Goreng Babat Garuda yang berada di lingkungan Banjarejo. Muna membuka bisnis ini mulai Juli 2020 dengan sang suami sebagai motivatornya.

“Membangun usaha nasi goreng adalah bentuk rasa sayang kepada suami. Laki-laki butuh lahan untuk menunjukkan dirinya, baik di keluarga maupun masyarakat”, jelas Muna. Lebih lanjut, Muna menjelaskan bahwa membuat usaha kuliner nasi goreng adalah salah satu caranya belajar bekerja sama dengan sang suami.

Tidak hanya itu, dibalik nama Nasi Goreng Babat Garuda ternyata memiliki sebuah arti filosofis. “Kenapa Garuda? Supaya menyatu dengan lidah seluruh pecinta nasi goreng se Indonesia Raya”, tutur Muna.

Bagi Muna, jika seorang berdagang, maka roda ekonomi berputar. Pedagang sayur, toko-toko, abang-abang gojek juga mendapat keuntungan dari usaha mereka.

Muna menjelaskan bahwa setiap pembelian nasi goreng, pembeli mendapatkan satu buah kupon. Yang jika dikumpulkan hingga 70 kupon, maka pembeli akan berkesempatan mendapat minigold 0.05gr.

Banyak menu yang disediakan, bukan hanya nasi goreng, melainkan ada menu mie goreng, dan lain-lain. Warung Nasi Goreng Babat Garuda mulai menerima pesanan pukul 17.00 WIB sampai jam 23.00 WIB.

Jika Anda berminat untuk menikmati kelezatan menu dari Warung Nasi Goreng Babat Garuda sekaligus ingin berinvestasi emas, silahkan kunjungi langsung outletnya di Jalan Ngebong Nomor 17 RT 009 RW 003 Kelurahan Banjarejo Kecamatan Taman Kota Madiun. CP : 082143927624

#AKB2020 #MadiunkotaPendekar #PancaKarya