21 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

SHOES UP : IDE CUCI SEPATU YANG BERAWAL DARI KONTEN YOUTUBE

Hadirnya platform sosial

seperti youtube, terkadang berdampak positif bagi seseorang yang ingin memulai bisnis. Begitupun yang dialami oleh Arief Zaki Taki. Warga Jalan Bhayangkara Banjarejo yang pernah bekerja sebagai driver Grab ini juga mempelajarinya dari youtube. Karena dirasa bisnis cuci sepatu adalah sebuah bisnis yang unik, maka Arief memutuskan untuk memulainya. Bisnis Arief bernama Shoes Up.stp (shoes treatment project).

Dimulai sejak Juli 2020, Arief  mulai membuka workshopnya di Jalan Taman Praja. Sistem pencucian sepatu menggunakan teknik manual dengan sikat dan sabun. Sehingga detail kotorannyapun dapat terjangkau ketika mencuci. Selain jasa mencuci sepatu, Arief juga menyediakan jasa lukis sepatu di workshopnya. Jadi selain treatment, Anda juga bisa mengcustom sepatu Anda menjadi lebih artistik.

Tarif jasa cuci sepatu dan jasa lukis berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 400.000 (tergantung permintaan). Bagi pelanggan yang ingin pick up – delivery sepatunya, Shoes Up.stp siap menjemput sepatu ke rumah dan mengantarkannya ketika sudah selesai treatment.

Bagi Warga Kota Madiun yang membutuhkan Jasa Shoes Up.stp dapat langsung menghubungi CP : Arief (081259697138)

#AKB2020 #MadiunKotaPendekar  #UMKM