21 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Nikah semakin mudah, semakin murah…

Dulu, orang takut untuk menikah salah satunya karena terbentur dengan biaya. Tapi di era millenial ini, sepertinya paradigma seperti itu harus segera dihapus, karena nikah jaman sekarang ini lebih murah dan lebih mudah. Ya, ada sepasang suami istri yang membuat biaya nikah bukan lagi momok terbesar, dan malah menjadi ladang penghasilan mereka di kondisi pandemi seperti ini.

Berawal dari pengalaman pribadi mereka di tahun 2019 silam. Mungkin ada benarnya quotes lama yang sering kita dengar dengan “The Power of Kepepet”. Kondisi dengan penuh keterbatasan terkadang membuat seseorang mampu menunjukkan kekuatan dan kualitasnya.
Begitu pula yang dialami oleh pemilik usaha Backdrop Banjar ini, Rohmi Noviana dan sang suami Ikhsan Maulana.


Berawal dari keresahan mereka di tahun 2019 dimana mereka mengadakan lamaran dengan keadaan finansial yang terbatas, dan harus menyewa backdrop di tempat lain dengan harga yang lumayan tinggi, membuat mereka berinisiatif untuk membuat sendiri konsep backdrop dengan berbagai tema yang menarik.
Kini, pelanggan Backdrop Banjar sudah meluas hingga keluar kota Madiun.
Backdrop Banjar beralamat di jl. Ngebong gang Harum RT. 09/03.
Konsep yang ditawarkan pun beragam. Backdrop Banjar juga menyediakan berbagai pilihan tema yang sesuai dengan budget yang dimiliki pelanggan.
Uniknya, tidak hanya backdrop saja namun Backdrop Banjar juga menyediakan paket make up, foto dan video bagi pelanggan yang ingin praktis dalam acara yang diadakan.
Bagi warga Banjarejo atau Madiun, bisa memilih paket untuk lamaran mulai dari 450 ribu hingga 1 juta, paket akad mulai 500 ribu hingga 1.1 juta, dan paket wedding mulai 1.3 juta hingga 2.5 juta.

Tunggu apa lagi? Yuk segera halalkan pasanganmu…!