19 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Warga Banjarejo Serbu Jalan Sentul : Ada Apa???

Madiun โ€” Kelompok Sahabat Senada melakukan giat bagi – bagi paket nutrisi. Paket nutrisi yang dibagikan meliputi : sayur, vitamin, mie instan, susu, tahu dan telur. Sebanyak 150 paket nutrisi habis dibagikan ke warga. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga demi meningkatkan imunitas terutama lansia di masa pandemi COVID-19.

Kelompok Sahabat Senada merupakan kelompok yang bergerak di bidang sosial. Kelompok ini didirikan pada tahun 2021. Kelompok yang diinisiasi oleh Bu Lina dan Pak Gatot ini juga diikuti oleh beberapa warga Kelurahan Banjarejo. Sumber dana kegiatan ini berasal dari donatur warga Banjarejo dan beberapa Dokter di Kota Madiun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 di Jalan Sentul, Kelurahan Banjarejo mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Lurah Banjarejo pun ikut mendampingi kegiatan ini bersama tiga pilar. Lurah Banjarejo juga ikut serta dalam membagikan paket nutrisi langsung kepada warga.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan satu bulan sekali. Untuk kuantitas pembagian nutrisi tergantung pada donatur kelompok Sahabat Senada tersebut. Kedepannya, kelompok tersebut tidak hanya melakukan kegiatan di Jalan Sentul saja, namun juga ke beberapa titik di wilayah Kelurahan Banjarejo agar pembagian nutrisi tersebut tepat sasaran.