19 Mei 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Olahraga Tak Mengenal Usia

Lansia di RW 01 yang tergabung dalam kelompok Lansia Werkudoro ini ternyata mempunyai jadwal rutin senam pagi. Senam pagi Lansia Werkudoro dilaksanakan setiap dua minggu sekali jam 6 pagi. Jumlah anggotanya ada 20 lansia yang terdiri dari lansia warga RW 01. Selain untuk menjaga imunitas diri, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota.

Hari ini, Sabtu 28 November 2020 Lansia Werkudoro menggelar acara senam pagi di halaman rumah Bapak Senen, salah satu lansia dari RT 03. Acarapun masih sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid19 masih berlangsung. Setiap anggota yang datang dicek suhu tubuhnya dan mencuci tangan pakai sabun.

Meskipun usia yang terbilang sudah tidak muda lagi, namun semangat menggerakkan badan dari para lansia ini patut diacungi jempol. Setiap gerakan dari instruktur yang didatangkan dari Manisrejo ini mampu membuat suasana semakin bersemangat.

“Semoga acara seperti ini bisa berlangsung secara rutin, dan kesadaran warga akan pentingnya olahraga semakin meningkat sehingga jumlah anggota bisa bertambah lagi,”tutur Bapak Widodo selaku ketua Lansia Werkudoro.

#AKB2020 #PancaKarya #MadiunKotaPendekar