28 September 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

Evaluasi dan Pertemuan Rutin RW 08

Pertemuan Rutin Pengurus PKK RW.08 Perum Griya Kencana
Minggu pagi, 6 Desember 2020 pukul 08.30 WIB Ibu-ibu pengurus RW berbondong-bondong datang ke fasum tengah untuk mengadakan pertemuan rutin dan arisan. Pertemuan semacam ini diagendakan rutin setiap bulan, biasanya pada Minggu pertama. Dihadiri seluruh pengurus yang berjumlah 25 orang.
Setelah hadir masing-masing Ibu sibuk membayar sana sini baik untuk arisan, simpan pinjam, kas, iuran sosial dll.Setelah kira-kira setengah jam acara bayar membayar selesai.Kemudian acara dibuka sekretaris.Dilanjutkan absensi, pembacaan notulen bulan lalu, laporan kegiatan dan kemudian sambutan dari Ibu Ketua PKK RW.08.Beliau menyampaikan hal-hal sbb berikut :
1. Kebun KRPL/P2L yg sekaligus kebun kejujuran sayuran organik. Diharapkan semua anggota seminggu sekali meluangkan waktunya menengok kebun meskipun hanya sebentar. Karena kawasan RW.08 sudah menjadi kampung Proklim yang harus dijaga kelestariaannya.
2. Bank Sampah Griya Kencana. Diharapkan warga yang belum menjadi nasabah andil agar menjadi nasabah meski hanya menabung sampah sedikit.
3. Merencanakan Bakti Lingkungan untuk bulan Desember ini berupa kerja bakti bersama membersihkan Kebun Toga yang berada di belakang perumahan.
4. Meminta kepada ketua GCC/Club bersepeda untuk membuat jadwal yang berbeda dengan jadwal pertemuan pengurus PKK, karena sebagian Ibu-ibu pengurus yang ikut bersepeda juga.
5. Membahas pembentukan Posyandu Lansia “Yudhistira” yang sudah terbentuk agar segera merealisasikan kegiatannya.
6. Menghimbau seluruh pengurus dan warga Griya Kencana agar mendukung semua jenis kegiatan karena semua adalah program dari pemerintah pusat.
7. Karena situasi pandemi masih belum berakhir akhirnya menunda rencana untuk kunjungan ke Kampung Proklim yang mendapat predikat lestari di daerah Surakarta.
8. Ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mensupport keikutsertaan KIM Kencana Indah Kelurahan Banjarejo dalam lomba AKB 2020 dengan membuka web, membaca kemudian memberikan komentar pada setiap berita/unggahan yang dibuat. Juga memberikan ‘like’, komentar ataupun subscribe pada FB, IG dan YouTube.