28 September 2022

KIM KENCANA INDAH BANJAREJO

CERDAS DALAM MENGOLAH INFORMASI

ADA BANYAK TAMU DI KEBUN KEJUJURAN, SIAPA YAA…

Sabtu, 17 Oktober 2020

Rupanya terik yang bermula sejak pagi ini enggan mematahkan semangat para ibu-ibu Perum Griya Kencana. Beliau-beliau ini mengawali pagi dengan bekerja bakti bersama-sama. Diantaranya bersih-bersih tanaman yang sudah mati, dan merapikan tanaman yang berada ditepi jalan-jalan, karena sebagian pot-potnya sudah ada yang sudah usang dan harus diganti yang baru. Setelah itu, kegiatan berlanjut di kebun kejujuran Griya Kencana. Agendanya pun rutinitas yang biasanya dilakukan setiap hari, yaitu menyiram tanaman dan bersih-bersih kebun.

Dan ternyata, hari ini bertepatan dengan kunjungan pengurus PKK PokJa 3 se Kecamatan Taman ke Kebun Sayur Organik dan KRPL Griya Kencana. Acara ini dihadiri oleh 15 orang yang mewakili setiap Kelurahan, yang terdiri dari 9 Kelurahan yang berada di Kecamatan Taman dan beberapa pengurus PokJa 3.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuh sharing perkembangan kebun sayur organik dan upaya keberlangsungan kebun di lingkungan Perum Griya Kencana. Karena menurut kami, tidak ada manusia yang sempurna, saran dan kritik juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas kebun sayur organik di Perum Griya Kencana.

Setelah selasai acara, kami menjamu para tamu dengan nasi pecel dan teh manis, dilanjutkan dengan sarasehan yang ditemani dengan camilan umbi-umbian rebus. Harapan kami, silaturahmi ini dapat terlaksana terus-menerus sehingga dapat meningkatkan kualitas sosial antar pengurus PokJa 3.

#AKB2020 #KebunKejujuran #MadiunKotaPintar #PancaKarya